<
Baznas Nunukan





Terus berinovasi untuk Kemaslahatan Ummat Baznas Nunukan Melaksanakan RAKERKAB III Wujudkan Harmonisasi Baznas Nunukan Beserta UPZ Se- Kab. Nunukan

Administrator BAZNAS | Sabtu,20 Mei 2023 | View : 1000

Terus berinovasi demi Kemaslahatan Ummat kali ini Baznas Kabupaten Nunukan Melaksanakan Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB III) 2023 demi Mewujudkan Harmonisasi Baznas Nunukan Beserta UPZ Se- Kab. Nunukan, yang dilaksanakan di Mess BKPSDM Nunukan, Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB III) Ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Baznas Nunukan. Sabtu, (20/05)
Rapat kerja Kabupaten ini bertujuan untuk merumuskan Program kerja serta Standart Operasional Prosedur Pentasharufan ZIS guna meneguhkan peran Baznas Nunukan beserta UPZ Baznas Se-Kab. Nunukan dalam memenuhi kebutuhan umat selama Setahun sebagai referensi yang dibawah masing-masing UPZ Baznas dalam membuat Program Kerja yang Efektif & Efisien disesuaikan dengan daerah asal tiap Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Nunukan.
Setelah melalui rangkaian kegiatan sebelumnya diisi dengan beberapa Materi yaitu Materi Pertama : Regulasi Pemerintah Tentang Zakat dari Kemenag Nunukan H. Andi Asdar, Sinegritas Perbankan dengan Pengelolaan Keuangan dari BPD Syariah Bapak Dhani, Materi Kedua : Trush & Peran Corporate dalam Optimalisasi Zakat dari Ketua Forum CSR Budi Hartono, Peran dan Manfaat Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Marbot, Imam Masjid, & Guru ngasi Oleh BPJS Ketenagakerjaan Bapak Gandhy, Materi Ketiga : Strategi dan Singkronisasi Pengumpulan & Pendistribusian Zakat Oleh Baznas Nunukan Drs. H. Halisa (Wakil Ketua I Baznas Nunukan) & H.M Sulaiman (Wakil Ketua II Baznas Nunukan), Materi Keempat : Management Pelaporan & Sumber Daya UPZ Oleh Bidang Keuangan Baznas Nunukan Ambo Tuo, S.Pd.I (Wakil Ketua III-IV Baznas Nunukan), Materi Kelima : Sinegritas Baznas dan UPZ dalam Rangka mewujudkan Visi & Misi Baznas Nunukan Oleh Ketua Baznas Kabupaten Nunukan H. Zahri Fadli, S.Pd.I., M.Pd.I

“RAKERKAB III 2023 dilaksanakan di Kec. Nunukan (Mess BKPSDM Nunukan) dimulai dari Jam : 08:00 – 00:00, alhamdulillah kegiatan RAKERKAB III tahun 2023 sukses dilaksanakan dan diharapkan dapat membuahkan program kerja yang bermanfaat nantinya.

RAKERKAB III ini diikuti oleh 2 orang Perwakilan Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Se Kabupaten Nunukan dengan jumlah Peserta 33 Orang Amil Zakat UPZ Baznas Se-Kabupaten Nunukan. Rakerkab III dilaksanakan dengan lancer diisi 8 Materi, antusiasme dan keikutsertaan peserta forum cukup tinggi.
Akhirnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan kontribusi bagi kelancaran “Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB III) Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Nunukan” kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih, semoga amal baik yang telah kita berikan, mendapat imbalan pahala dari Allah SWT. Aaamin.
“Alhamdulillah RAKERKAB III 2023 dapat terlaksana dengan lancar tanpa hambatan yang berarti walaupun angin kencang dimalam hari sempat bertiup dikarenakan langit mendung RAKERKAB III 2023 dapat dilakasanakan hingga selesai baru pada akhirnya Hujan turun, akhir kata Zakat Tumbuh Bermanfaat Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. (al)

Share Sosmed :
Lihat Berita Lainya


Tinggalkan Komentar :

Silahkan Isi Komentar Anda Disini
Kirim Komentar
Klik Cari

Berita Terbaru

Tabligh Akbar 1441 H Dan Pelatihan Fardhu Kifayah Di Masjid Al-Muhajirin, Desa Harapan, Kec. Tulin O...
Selengkapnya

Program Mualaf Center Baznas (Mcb) Akan Hadir Di Desa Tataban Tulin Onsoi, Kab. Nunukan...
Selengkapnya

Sosialisasi Gerakan Sadar Zakat Pada Mako Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kab. Nunukan Dengan Tema M...
Selengkapnya

Sosialisasi Pada Pengadilan Negeri Kelas II Dalam Rangka Mengefektifkan Beberapa Instansi Yg Belum M...
Selengkapnya

Penyerahan Bantuan Sosial (Penanganan Corona Virus Disease / Covid-19) Di Kab Nunukan Sebesar Rp. 5....
Selengkapnya

Pengumpulan Infaq Dan Shodaqoh Pada Kantor Polsek Nunukan Bulan Maret Capai 1 Juta Lebih...
Selengkapnya

Kotak Infaq & Shadaqoh (Kotak Amal) Baznas Kab. Nunukan Pada Praktek Dr.H. Dulman L, M.Kes, So.Og Ca...
Selengkapnya

Bantuan Sosial Penanganan Corona Virus Disease Covid-19 Kepada Dr. Kamardy Nur Syarifuddin Sp.B, M.K...
Selengkapnya

Baznas Kab.Nunukan Hari Ini Kembali Melakukan Disinfeksi Di 3 Tempat Ibadah Yaitu Musholla Al Mustho...
Selengkapnya

Baznas Kab.Nunukan Turun Langsung Ikut Serta Dalam Penanganan Wabah, Pihaknya Melakukan Disinfeksi D...
Selengkapnya

Baznas Kab. Nunukan Memberikan Santunan Untuk Korban Kebakaran Rt.09 Nunukan Barat...
Selengkapnya

133 Mustahik Kabupaten Nunukan Menerima Bantuan Dana Dhuafa Dari Baznas Kab. Nunukan...
Selengkapnya