<
Baznas Nunukan





Jelang Idul Fitri 1444 H, Baznas Nunukan Bagikan 364 Paket Ramadhan Berkah Bagi Pekerja Lapangan DLH

Administrator BAZNAS | Selasa,18 April 2023 | View : 1000

Jelang Idul Fitri 1444 H, DLH Kab Nunukan Bersama Baznas dan Perusahaan Swasta Serahkan Paket Sembako Bagi Pekerja Lapangan
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fiti 1444 H / 2023 M, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nunukan bekerjasama dengan Baznas Nunukan dan beberapa pihak swasta yang ada di Kabupaten Nunukan melaksanakan acara
penyerahan paket berbagi sembako bagi pekerja lapangan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nunukan 2023 sebanyak 686 orang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DLH Kabupaten Nunukan, Selasa (18/04).
Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid hadir dalam acara tersebut sekaligus menyerahkan secara langsung paket sembako secara simbolis.
Tampak turut hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nunukan, Kepala Baznas Nunukan, Direktur Bank BNI 46, Direktur Bankaltimtara, PT. Nunukan Bara Sukses, PT. Inhutani, PT. Medco Mining DTR, PT. KLH Group, PT. PEL dan PT. NSM.
Bupati Laura dalam sambutannya berharap paket bantuan sembako itu bisa bermanfaat bagi yang menerima terlebih umat muslim akan memasuki hari raya idul fitri, tentunya kebutuhan akan sembako amat sangat dibutuhkan. Laura juga berharap sembako yang sederhana itu bisa turut meringankan beban kebutuhan keluarga pada pemenuhan sembako menjelang lebaran nanti.
Selain itu, Laura turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pekerja lapangan di Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup, dengan para donatur dan para pihak yang telah bersedia untuk membantu.
Disamping itu, Laura meminta agar penyerahan paket sembako itu dimaknai lebih dalam, bukan hanya sekedar penyerahan bantuan saja, namun dimaknai sebagai bentuk tali asih dan pengikat hubungan kepada yang terlibat dalam proses penyerahan paket sembako baik yang memfasilitasi, yang memberi maupun yang menerima.
"Harapan saya, kita semua bisa bersyukur atas dilaksanakannya penyerahan bantuan paket sembako ini. Mari sama-sama ingat bahwasannya Allah SWT akan menambahkan nikmat bagi orang yang pandai bersyukur. Bersyukur adalah merupakan salah satu bentuk terima kasih atas segala kenikmatan, rejeki, kehidupan, kesulitan dan kebahagiaan yang kita terima dan jalani selama kita hidup di dunia ini. Kepada Baznas Kabupaten Nunukan, lembaga-lembaga swasta dan para pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu saya ucapan terima kasih atas peran serta dan partisipasinya dalam kegiatan pada hari ini", tutur Laura.

Ketua Baznas Kabupaten Nunukan, H. Zahri Fadli mengatakan kegiatan pendistribusian bantuan Ramadhan Berkah kepada Pekerja Lapangan merupakan kegiatan pendistribusian yang rutin setiap tahunnya kami laksanakan, alhamdulillah tahun ini kita mampu mengakomodir 364 Orang yang kami berikan Beras dan Uang Tunai tidak hanya itu dalam rangkaian kegiatan ini kami juga telah menyalurkan bantuan serupa kepada 8 Kelurahan dan 2 desa dari 2 Kecamatan yaitu Nunukan dan Nunukan selatan dengan total 380 KK semoga dengan bantuan ini dapat memberi manfaat dan menjadi berkah.

Share Sosmed :
Lihat Berita Lainya


Tinggalkan Komentar :

Silahkan Isi Komentar Anda Disini
Kirim Komentar
Klik Cari

Berita Terbaru

Tabligh Akbar 1441 H Dan Pelatihan Fardhu Kifayah Di Masjid Al-Muhajirin, Desa Harapan, Kec. Tulin O...
Selengkapnya

Program Mualaf Center Baznas (Mcb) Akan Hadir Di Desa Tataban Tulin Onsoi, Kab. Nunukan...
Selengkapnya

Sosialisasi Gerakan Sadar Zakat Pada Mako Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kab. Nunukan Dengan Tema M...
Selengkapnya

Sosialisasi Pada Pengadilan Negeri Kelas II Dalam Rangka Mengefektifkan Beberapa Instansi Yg Belum M...
Selengkapnya

Penyerahan Bantuan Sosial (Penanganan Corona Virus Disease / Covid-19) Di Kab Nunukan Sebesar Rp. 5....
Selengkapnya

Pengumpulan Infaq Dan Shodaqoh Pada Kantor Polsek Nunukan Bulan Maret Capai 1 Juta Lebih...
Selengkapnya

Kotak Infaq & Shadaqoh (Kotak Amal) Baznas Kab. Nunukan Pada Praktek Dr.H. Dulman L, M.Kes, So.Og Ca...
Selengkapnya

Bantuan Sosial Penanganan Corona Virus Disease Covid-19 Kepada Dr. Kamardy Nur Syarifuddin Sp.B, M.K...
Selengkapnya

Baznas Kab.Nunukan Hari Ini Kembali Melakukan Disinfeksi Di 3 Tempat Ibadah Yaitu Musholla Al Mustho...
Selengkapnya

Baznas Kab.Nunukan Turun Langsung Ikut Serta Dalam Penanganan Wabah, Pihaknya Melakukan Disinfeksi D...
Selengkapnya

Baznas Kab. Nunukan Memberikan Santunan Untuk Korban Kebakaran Rt.09 Nunukan Barat...
Selengkapnya

133 Mustahik Kabupaten Nunukan Menerima Bantuan Dana Dhuafa Dari Baznas Kab. Nunukan...
Selengkapnya