Artikel BAZNAS Kab. NunukanProgram Nunukan PeduliSantunan Korban Kebakara

Baznas Kab. Nunukan menyalurkan bantuan logistik mendesak yang dibutuhkan oleh masyarakat yang menjadi korban kebakaran Pemukiman Inhutani

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Nunukan melakukan Penyerahan di Posko Tanggap Darurat BPBD kepada masyarakat yang terdampak kebakaran di area Dermaga Inhutani Rt 08 dan Rt 10 Kelurahan Nunukan Utara, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Menurut data sementara dari Kelurahan Nunukan Utara, Kab Nunukan, Kebakaran menyebabkan 67 rumah terbakar. Sebanyak 227 jiwa, 58 Jumlah KK terdampak dari kebakaran ini..

“Baznas Kab. Nunukan menyalurkan bantuan logistik mendesak yang dibutuhkan oleh masyarakat yang menjadi korban kebakaran,” jadi sebelum memberikan bantuan Baznas Kab. Nunukan Melakukan Pendataan Keperluan Apa saja yang Masih kurang kepada BPBD maupun Dinsos Tagana. *Humas, (13/01).

Bantuan Sandang Pangan tersebut di antaranya 1 Kotak UHT, 2 Kaleng  Susu F&N, 2 Kaleng Susu Frisian Flag, 2 Kotak Susu Lactogen, 5 Kotak Bubur  Sun, 2 Kotak Ikan Sarden ABC, 2 Pasang sandal anak, 10 Pasang sandal Dewasa, 20 Buah celana dalam Anak-anak Perempuan, 20 Buah celana dalam Anak-anak Laki, 4 Pasang pakaian Bayi 6-12 Bulan, 20 Bungkus tisu basah, 20 Bungkus tisu kering, 2 Kotak Minyak Makan, 1 Dos Bisukit Roma, 1 Dos Gula Pasir, 17 Pak Sofftex, 6 Buah minyak Telon, 154 Pcs Sikat Gigi, Udang 6,5 Kilogram, Ikan 35 Kilogram serta Pakaian layak Pakai maupun Sarung dari Hamba Allah. Kebutuhan ini merupakan data dari BPBD yang diperlukan oleh masyarakat terdampak.

Saat ini, Baznas tengah mempersiapkan bantuan lanjutan yang akan disalurkan ke lokasi kebakaran.”Baznas sampai masih bersiaga untuk melayani masyarakat, dan Baznas juga tengah melakukan koordinasi dan pendataan untuk memberikan bantuan lanjutan, *Humas.

About author:-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *